Bupati TTU Pimpin Ratas Tim Satgas Covid-19, Ini yang Dibahas | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bupati TTU Pimpin Ratas Tim Satgas Covid-19, Ini yang Dibahas


RAPAT TERBATAS. Bupati TTU, Juandi David saat memimpin rapat terbatas tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di ruang rapat Bupati, Jumat (23/7). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Bupati TTU Pimpin Ratas Tim Satgas Covid-19, Ini yang Dibahas


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menggelar rapat terbatas (Ratas) mengenai penanganan Covid-19 di wilayah setempat.

Rapat terbatas yang digelar di aula lantai II Kantor Bupati TTU, Jumat (23/7) itu dipimpin langsung Bupati Juandi David. Hadir Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, Wakil Bupati (Wabup) Eusebius Binsasi, Penjabat Sekda TTU, Fransiskus Fay, dan Kabag Ops Polres TTU, AKP Jhony Simon.

Bupati TTU, Juandi David dalam kesempatan itu meminta untuk memperhatikan posko-posko Covid-19 dan memperketat pengawasannya di wilayah TTU.

Ia juga menegaskan bahwa pembangunan posko-posko Covid-19 wajib ada di setiap kecamatan, desa, dan kelurahan. “Warga yang keluar masuk antarwilayah maupun luar wilayah wajib menunjukan KTP, dan cek suhu,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Eusabius Binsasi memberikan penjelasan tentang pembatasan aktifitas masyarakat di wilayah Kabupaten TTU yang akan diperpanjang.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi dalam kesempatan itu juga memaparkan slide dan laporan tentang penanganan vaksinasi serta grafik pandemi Covid-19 di wilayah TTU. Ia berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan Tim Satgas Covid-19, dapat menekan laju angka penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten TTU. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top