21 Unit LPJU di Oesapa Barat Diperbaiki, Lurah Usul Tambah 84 Lampu | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

21 Unit LPJU di Oesapa Barat Diperbaiki, Lurah Usul Tambah 84 Lampu


PERBAIKAN. Petugas penerangan jalan dari Dinas PUPR Kota Kupang sementara memperbaiki lampu penerangan jalan di wilayah Kelurahan Oesapa Barat, Rabu (28/7). (FOTO: ISTIMEWA)

KABAR FLOBAMORATA

21 Unit LPJU di Oesapa Barat Diperbaiki, Lurah Usul Tambah 84 Lampu


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Sebanyak 21 unit Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di wilayah Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, yang awalnya mati atau tidak menyala, kini kembali berfungsi normal setelah diperbaiki petugas lapangan dari Dinas PUPR Kota Kupang.

Proses perbaikan sejumlah LPJU tersebut dipantau langsung leh Lurah Oesapa Barat, Christian E. Chandra.

Christian kepada TIMEX di Kupang, Rabu (28/7), menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang yang sudah melakukan perbaikan LPJU sehingga kembali menyala. “21 LPJU itu awalnya tidak menyala, setelah diperbaiki sudah kembali menyala,” jelasnya.

Christian menyebutkan bahwa total LPJU di wilayah Kelurahan Oesapa Barat berjumlah 73 unit. Dengan perbaikan terhadap 21 unit yang padam itu, kini semua LPJU tersebut berfungsi normal.

“Kami di Kelurahan Oesapa Barat masih membutuhkan tambahan LPJU, sehingga telah diusul baru berjumlah 84 unit LPJU,” jelas Christian.

Orang nomor satu di Pemerintah Kelurahan (Pemlur) Oesapa Barat menambahkan bahwa usulan LPJU tersebut untuk sejumlah tiang listrik yang belum terpasang mata lampu. (mg22)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Baca koran edisi : 19 Desembar 2021

Populer

To Top