Perbaiki Jalan di Desa Patawang, Pemerintah Apresiasi PT MSM | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Perbaiki Jalan di Desa Patawang, Pemerintah Apresiasi PT MSM


PERHATIAN. PT Muria Sumba Manis menurunkan alat berat memperbaiki jalan lingkungan di Dusun Muripado dan Katikupelan, Desa Patawang, Kecamatan Rindi Umalulu, Kamis (29/7). Hal ini merupakan wujud perhatian atau respon PT MSM atas permintaan masyarakat membantu memperbaiki infrastruktur di wilayah itu. (FOTO: ISTIMEWA)

KABAR FLOBAMORATA

Perbaiki Jalan di Desa Patawang, Pemerintah Apresiasi PT MSM


WAINGAPU, TIMEXKUPANG.com-PT. Muria Sumba Manis (MSM) merespon keluhan masyarakat terkait rusaknya ruas jalan tepatnya di Dusun Muripado dan Katikupelan, Desa Patawang, Kecamatan Rindi Umalulu, Kabupaten Sumba Timur. Perbaikan jalan dilakukan dengan menurunkan tim dan alat berat.

“Perbaikan jalan yang rusak bukan baru kali ini dilakukan perusahaan. Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap keadaan yang ada. PT MSM memiliki komitmen untuk memperhatikan dan mendukung perbaikan infrastruktur jalan yang ada di sekitar perusahaan berada,” ungkap Dumaria Simanjuntak selaku CSR HPI Agro PT. MSM kepada TIMEX, Kamis (29/7).

Sosok yang akrab disapa Duma itu menerangkan bahwa, ruas jalan yang diperbaiki Kamis (29/7) itu kondisinya sangat memprihatinkan dan merupakan ruas jalan yang digunakan masyarakat setempat. Melihat pemntingnya jalan tersebut, perusahaan melakukan koordinasi dengan pemerintahan desa, kecamatan guna melakukan perbaikan.

BACA JUGA: PT. MSM Salurkan APD untuk Tangani Covid-19 di Sumba Timur

BACA JUGA: Kunjungi PT. MSM di Umalulu, Komisi V DPRD NTT Dorong Beri Jaminan bagi Pekerja

Menurut Duma, perusahaan telah mengindentifikasi beberapa ruas jalan yang akan diperbaiki ke depannya. “Kita akan terus melakukan kerja-kerja untuk membantu warga setempat, karena kehadiran kami di Sumba Timur juga untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Camat Umalulu, Nanga Ranja Ruwa, SE saat dihubungi media ini via WhatsApp, Jumat (30/7) menyampaikan terima kasih atas perhatian PT MSM memperbaiki infrastruktur jalan di dua dusun, yakni Dusun Muripado dan Katikupelan.

“Pemerintah Kecamatan Umalulu menyampaikan ucapan terima kasih atas respon baik dari PT MSM ketika masyarakat mengajukan surat permohonan bantuan memperbaiki jalan rusak, baik itu jalan lingkungan hingga bantuan penanganan pandemi Covid-19,” tuturnya. (mg31)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Baca koran edisi : 19 Desembar 2021

Populer

To Top