Layar dan Baterai Besar jadi Keunggulan Samsung Galaxy M32 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Layar dan Baterai Besar jadi Keunggulan Samsung Galaxy M32


Smartphone Samsung Galaxy M32. (FOTO: Istimewa/JawaPos.com)

OTO & TEKNO

Layar dan Baterai Besar jadi Keunggulan Samsung Galaxy M32


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Samsung Electronics Indonesia (SEIN) belum lama ini meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M32. Smartphone dengan harga Rp 3.299.000 ini hadir dengan beberapa keunggulan diantaranya layar Super AMOLED yang sudah teruji keandalannya dan baterai besar 5.000 mAh.

Kedua kolaborasi spesifikasi tersebut diklaim Samsung bakal membuat perangkat Galaxy M32 pas untuk menemani konsumen di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM saat ini. “Dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari pengguna,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Seperti sudah disinggung di atas, Galaxy M32 hadir dengan baterai besar 5.000 mAh. Selain itu juga, handset yang notabene merupakan perangkat kelas ekonomis ini hadir dengan fitur premium layar FHD Plus Super AMOLED.

Panel layar tersebut biasa hadir di segmen kelas menengah ke atas atau bahkan flagship. Selain itu juga, Galaxy M32 hadir dengan refresh rate layar mencapai 90 Hz dengan ukuran 6,4 inci.

Spesifikasi lainnya gadget ini adalah Quad Camera yang juga diklaim unggul. Keempat kamera di Galaxy M32 masing-masing memiliki ukuran 64 MP utama, 8 MP Ultrawide, 2 MP Macro dan 2 MP pendeteksi kedalaman. Tak lupa, di bagian depan ada kamera selfie berukuran 20 MP yang tak kalah menggiurkan.

Di bagian jeroan, Galaxy M32 ditenagai prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80. Selain itu, smartphone baru Samsung ini juha hadir dengan memori RAM 8 GB dan internal memori 128 GB yang lega dan bisa diperluas menggunakan MicroSD mencapai ukuran 1 TB.

Smartphone terbaru Samsung ini juga dilengkapi dengan peningkatan fitur keamanan Samsung Knox untuk menjaga privasi data, seperti password untuk bertransaksi, informasi tentang kesehatan, maupun dokumen penting yang disimpan pada perangkat.

Galaxy M32 juga dilengkapi fitur-fitur seperti Samsung Pay, Samsung Pass, Samsung Health dan juga NFC untuk membuat berbagai transaksi jadi lebih ringkas. Dengan dukungan Android 11 dan One UI terbaru, Galaxy M32 akan membawa pengalaman menuntaskan berbagai aktivitasmu sekaligus melalui smartphone ke tingkat yang lebih tinggi. (jpc/jpg)

Komentar

Berita lainnya OTO & TEKNO

Baca koran edisi : 19 Desembar 2021

Populer

To Top