Peduli Masyarakat, Bank NTT Serahkan Bantuan CSR untuk Paroki Noemuti | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Peduli Masyarakat, Bank NTT Serahkan Bantuan CSR untuk Paroki Noemuti


SERAHKAN CSR. Pimpinan Cabang Bank NTT Kefamenanu, Irene Isabela Olin, SE saat menyerahkan CSR kepada Ketua Panitia Pembangunan Gereja Paroki HYMK Noemuti, Yulius Haumetan di Noemuti, Senin (16/8). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

BISNIS

Peduli Masyarakat, Bank NTT Serahkan Bantuan CSR untuk Paroki Noemuti


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT Cabang Kefamenanu menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 10 juta kepada Paroki Hati Yesus Maha Kudus (HYMK) Noemuti, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Bantuan CSR tersebut diserahkan Pimpinan Bank NTT Cabang Kefamenanu, Irene Isabela Olin kepada Panitia Pembangunan Gereja Paroki HYMK Noemuti, Senin (16/8).

Irene Isabela Olin kepada TIMEX, Senin (16/8) mengatakan, bantuan CSR yang diserahkan ke gereja Paroki HYMK Noemuti merupakan perwujutan terhadap tekad Bank NTT untuk terus melakukan perubahan positif secara terus-menerus yang dilakukan oleh Bank NTT sebagai agen of change.

Salah satunya yakni tanggung jawab sosial terhadap seluruh pemangku kepentingan. Salah satunya masyarakat sebagai mitra dari Bank NTT.

Irene menyebutkan, Direksi Bank NTT telah menetapkan program CSR sebagai bentuk konkrit dalam menjalin hubungan erat dengan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder. “CSR merupakan bentuk kepedulian Bank NTT untuk hadir dalam melayani masyarakat sehingga benar-benar memberikan kontribusi positif yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan kepada Paroki HYMK Noemuti adalah bantuan bidang sosial keagamaan yang merupakan salah satu dari 7 bidang bantuan prioritas Bank NTT, antara lain bantuan CSR bidang sosial, pendidikan, olah raga, budaya, kesehatan, lingkungan, dan ekonomi.

“Kami berharap kiranya bantuan ini tidak dilihat dari besaran angka, namun yang terutama adalah bentuk kepedulian dari kami, manajemen Bank NTT, untuk masyarakat NTT, khususnya dalam kesempatan ini masyarakat Kabupaten TTU dalam memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan motto Bank NTT, Melayani Lebih Sungguh,” tegasnya.

Sementara, Ketua Panitia Pembangunan Gereja Paroki HYMK Noemuti, Yulius Haumetan menyampaikan apresiasi dan terima kasih tak terhingga kepada keluarga besar Bank NTT yang telah memberikan bantuan untuk membantu pembangunan gereja tersebut.

Kegiatan pembangunan gereja ini, kata Yulius, direncanakan dalam kurun waktu lima tahun, yakni periode 2021 – 2025. Untuk itu, Yulius mengharapkan bantuan dan dukungan dari Bank NTT dan juga pihak lain yang dengan kerelaan hati dapat memberikan bantuan dalam mendukung suksesnya pembangunan tempat ibadah bagi umat kristiani.

“Satu kehormatan bagi kami di sini, karena telah diberikan bantuan untuk pembangunan gereja ini. Terima kasih atas kemurahan ini, kita tetap bermitra dan bersinergi dalam membangun daerah dan membangun iman kita. Kami akan gunakan bantuan ini sepenuhnya untuk pembangunan gereja sehingga selesai pada waktunya,” pungkasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

To Top