Jelang Hari Jadi Ke-73, Polwan Polres Ngada Berbagi Sembako | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jelang Hari Jadi Ke-73, Polwan Polres Ngada Berbagi Sembako


BANSOS PEDULI. Polwan Polres Ngada berikan bantuan sosial berupa sembako untuk warga Kelurahan Jawameze, Jumat (27/8). (FOTO: Saver Bhula/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Jelang Hari Jadi Ke-73, Polwan Polres Ngada Berbagi Sembako


BAJAWA, TIMEXKUPANG.com-Menjelang hari jadi yang ke-73, Polisi Wanita (Polwan) Polres Ngada membagikan sembako kepada sejumlah warga di wilayah itu. Di tengah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang oleh Pemerintah Pusat untuk menekan angka laju penyebaran Covid-19, bantuan yang diberikan Polwan Polres Ngada ini sebagai wujud keprihatinan.

Pantauan TIMEX, total sembako yang dibagikan sebanyak 28 paket. Kegiatan bakti sosial tersebut berlangsung di Keluarahan Jawameze, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Jumat (27/8).

Maria Naru Langa, 77, salah satu warga jompo Kelurahan Jawameze menyampaikan ungkapan terima kasih kepada ibu-ibu Polisi yang sudah peduli dengan mereka. “Sekali lagi terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada saya,” ungkap Maria.

Kepala Seksi Pemerintahan dan Pelayanan Umum Kelurahan Jawameze, Maria Kleofa Nou memberi apresiasi kepada Polwan Polres Ngada beserta jajaran yang dengan sukarela memberikan bantuan sosial kepada masyarakat jompo di wilayah Kelurahan Jawameze.

“Selamat ulang tahun Polisi Wanita Indonesia ke-73, kerja keras kalian kami banggakan. Terima kasih banyak Ibu Polwan, Tuhan memberkati selalu,” ungkap Maria Nou.

Salah satu Polwan senior di Polres Ngada, Aiptu Felisitas Suri mengatakan, bantuan yang mereka bagikan ini dalam rangka menyonsong hari jadi Polwan ke-73.

Aiptu Felisitas menyebutkan, bantuan paket sembako ini sasarannya adalah warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Selain memberikan sembako, kata Aiptu Felisitas, Polwan Polres Ngada juga melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan rumah ibadah di gereja MBC Bajawa.

“Semoga apa yang kami berikan dapat diterima dan semoga dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 ini,” pungkas Felisitas. (*)

Penulis: Saver Bhula

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

To Top