Muaythai Mulai Bertanding Besok, NTT Hadapi Atlet Tuan Rumah | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Muaythai Mulai Bertanding Besok, NTT Hadapi Atlet Tuan Rumah


FOTO BERSAMA. Para manajer dan Pelatih Muaythai peserta PON XX Papua foto bersama usai Technical Meeting, Minggu (26/9) malam. (FOTO: ISTIMEWA)

SPORT

Muaythai Mulai Bertanding Besok, NTT Hadapi Atlet Tuan Rumah


JAYAPURA, TIMEXKUPANG.com-Cabang olahraga (Cabor) Muaythai akan memulai pertandingan hari pertama di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua, GOR STT Vidi, Sentani, Senin (27/9).

Manajer Tim Muaythai NTT, Sugeng Prihatin kepada TIMEX, Minggu (28/9) malam menjelaskan, Muaythai telah menggelar Technical Meeting (TM) dan penimbangan badan umum atlet serta drawing dan penataran wasit/juri.

Dari hasil drawing sendiri, NTT yang mengandalkan Susanti Ndapataka di kelas 60k bakal menghadapi atlet tuan rumah Papua.

“Kita belum tahu Susanti bertanding jam berapa, tetap seluruh pertandingan di cabor Muaythai akan dimulai pukul 10.00 WIT,” jelas Sugeng.

“Jam pertandingan kita belum tahu pasti, karena kita belum dapat jadwal resmi. Namun pertandingan besok dimulai pukul 10.00 WIT dan biasanya pertandingan di mulai dari kelas kecil,” tambah Pelatih Muaythai NTT, Angga Silitonga saat dikonfirmasi terpisah.

Soal peluang, menurut Angga, jika pertandingan berlangsung lurus dan normal, Susanti tidak memiliki kendala untuk menghadapi siapapun, karena di kelas 60kg Susanti merupakan yang terbaik. “Susanti akan menghadapi atlet tuan rumah, dan kita mohon dukungan dan doa dari masyarakat NTT,” pinta Angga. (rum)

Komentar

Berita lainnya SPORT

To Top