Tim Cricket NTT Kembali Berjuang di Nomor Super 8, Manajer: Mohon Doanya | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Tim Cricket NTT Kembali Berjuang di Nomor Super 8, Manajer: Mohon Doanya


MASIH BERPELUANG. Tim Cricket NTT mendapat arahan dari pelatihnya, Deasy Pello saat bertanding di Nomor Sixes. (FOTO: ISTIMEWA)

SPORT

Tim Cricket NTT Kembali Berjuang di Nomor Super 8, Manajer: Mohon Doanya


JAYAPURA, TIMEXKUPANG.com-Meski gagal mendulang medali di Nomor Sixes, Tim Cricket NTT tak putus asa. Anak-anak Bumi Flobamora akan kembali berjuang untuk mengejar target meraih medali di Nomor Super 8 yang akan memulai pertandingan pada Senin (27/8).

Pelatih Criket NTT, Deasy Pello kepada jurnalis TIMEX peliput PON Papua, Rudi Mandalling, Minggu (26/9), menyebutkan, sesuai hasil pengundian untuk Nomor Super 8 yang dilakukan, Minggu (26/9), NTT tergabung di Grup B bersama Sumatera Barat dan Banten. Sedangkan di Grup A dihuni Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan tuan rumah Papua.

Menghadapi laga ini, Deasy mengaku, anak-anak asuhannya sudah siap memberi yang terbaik untuk NTT. “Mohon doanya masyarakat NTT,” pinta Deasy.

BACA JUGA: Criket NTT Tersandung di Nomor Sixes, Ada Harapan di Dua Nomor Lain

Sementara Manajer Tim Cricket NTT, Ambo yang dihubungi terpisah menambahkan, pada laga di Nomor Super 8, Senin (27/9) besok, tim NTT akan menjalani dua pertandingan sekaligus. “Pertandingan pertama, NTT akan tampil menghadapi Sumatera Barat. Setelah itu tampil menghadapi Banten,” jelas Ambo.

Ambo mengatakan, jika NTT bisa tampil sebagai juara atau runner up grup, maka otomatis NTT akan melaju ke semifinal. “Semifinal baru akan dilangsungkan lusa (Selasa, 28/9, Red),” terangnya.

Mengenai peluang NTT di Nomor Super 8 ini, Ambo mengaku, peluang NTT tetap terbuka untuk meraih medali. Untuk itu, Ambo mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat NTT agar Tim Cricket NTT bisa meraih hasil maksimal demi kejayaan NTT di arena PON. (rum)

Komentar

Berita lainnya SPORT

To Top