Walau Tanpa Peluang, TIM Sepak Bola NTT Tetap Fight | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Walau Tanpa Peluang, TIM Sepak Bola NTT Tetap Fight


LATIHAN. Tim Sepak Bola NTT melakoni latihan ringan Sabtu (2/10) sebagai persiapan hadapi tim tuan rumah Papua, Minggu (3/10) petang nanti di Stadion Mandala, Kota Jayapura. (FOTO: RUDI MANDALLING/TIMEX)

SPORT

Walau Tanpa Peluang, TIM Sepak Bola NTT Tetap Fight


JAYAPURA, TIMEXKUPANG.com-Tim Sepak Bola NTT sudah dipastikan terhenti di fase grup, setelah mengalami dua kekalahan dari Maluku Utara (1-2) dan Jawa Barat (0-1).

Walau tanpa peluang ke babak selanjutnya, Tim Sepak Bola NTT tetap bertekad untuk bermain fight saat melakoni partai ketiga Grup A menghadapi tuan rumah Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, hari ini Minggu (3/10) pukul 15.00 WIT.

“Kita akan tetap fight saat menghadapi Papua dan kita sudah sampaikan ke anak-anak untuk tetap menampilkan permainan terbaik seperti sebelumnya,” kata Manajer Tim Sepak Bola PON NTT, Jimmi Sianto saat ditemui kemarin.

Tak lolos fase grup bukan berarti NTT akan mengalah di pertandingan akhir.

“Kita akan tetap memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Papua nanti,” terangnya.

Jelang laga menghadapi tuan rumah Papua, kata Jimmi, Tim NTT pagi kemarin tetap menjalani latihan rutin seperti di dua pertandingan sebelumnya untuk mematangkan startegi yang akan digunakan dilaga sore nanti. (rum)

Komentar

Berita lainnya SPORT

To Top