Kupang Max Owner Siap Gelar Mubes | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kupang Max Owner Siap Gelar Mubes


KOMPAK. Pengurus Komunitas Kupang Max Owner berpose bersama usai menggelar konferensi pers, di Naka Hotel, Kamis (14/10). (FOTO: FENTI ANIN/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Kupang Max Owner Siap Gelar Mubes


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Kupang Max Owner akan menyelenggarakan tiga kegiatan besar saat pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) perdana, dimana sesuai rencana berlangsung di Hotel Neo, pada 17 Oktober 2021. Tiga kegiatan besar dimaksud, yakni perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Pemilihan Ketua dan Pengurus Kupang Max Owner 2021 – 2024, dan penyusunan program kerja ke depan.

Ketua Divisi Organisasi, Kupang Max Owner, dr. Ronald Louk saat konferensi pers, Kamis (14/10), menyebutkan, setiap organisasi perlu memiliki AD/ART, dan Kupang Max Owner sebagai komunitas otomotif di Kota Kupang ini tertib dengan hal itu.

Ia menambahkan, tujuan musyawarah besar pertama pada momen ulang tahun ke empat komunitas ini untuk memenuhi hal itu secara organisasi.

Kupang Max Owner sendiri, kata dr. Ronald, berdiri sejak 28 Oktober 2017, dan tahun ini akan menemui ulang tahunnya yang ke-4. Selama ini, Kupang Max Owner aktif melakukan kegiatan sosial maupun organisasi sebelum pandemi.

Ia menyebut karena pandemi dan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menghalangi rencana untuk musyawarah yang direncanakan pada awal tahun ini. Untuk itu ia berharap rencana musyawarah kali ini berlangsung dengan baik dan akan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, dr. Ronald mengajak komunitas motor atau otomotif lainnya untuk dapat tertib secara organisasi dengan memiliki AD/ART, menggelar pertemuan tingkat daerah, juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. “Ini mungkin bisa merangsang komunitas lainnya,” ungkap dia.

Dokter Ronald menyebut, Kupang Max Owner sudah melakukan bakti sosial atau baksos juga ke panti asuhan pada ultah ketiga. Pada tahun ini kegiatan sosial terpusat di Kota Kupang dengan wilayah atau kegiatan yang urgent seperti donor darah dan juga sembako. “Kami berencana untuk mendonorkan darah dan ini yang akan menjadi subtema kegiatan kita nanti,” tambah dia.

Sebenarnya pada tahun kedua pihaknya pernah merencanakan bekerjasama dengan kepolisian untuk sosialisasi berkendara yang baik bagi anak muda. Pada kesempatan itu ia berharap para milenial atau anak muda menaati peraturan lalu lintas yang tertib di jalan.

Ketua Kupang Max Owner, Alan Girsang, pada kesempatan yang sama menyebutkan musyawarah ini tentunya akan menerapkan protokol kesehatan ketat. “Kegiatan selanjutnya juga kita akan menggelar donor darah sebagai bentuk aksi sosial kita dan menggandeng berbagai pihak, komunitas lainnya juga, teman-teman media juga bila bersedia,” katanya. (mg25)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top