Bryan Fomeni dan Crespo Hale Dapat Panggilan Timnas U-18 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bryan Fomeni dan Crespo Hale Dapat Panggilan Timnas U-18


DIPANGGIL TIMNAS. Bryan Fomeni, salah satu penjaga gawang masa depan NTT yang mendapat panggilan PSSI untuk seleksi Timnas U-20. Bryan dipanggil bersama Crespo Hale. (FOTO: ISTIMEWA)

SPORT

Bryan Fomeni dan Crespo Hale Dapat Panggilan Timnas U-18


Persiapan Hadapi Piala Dunia U-20 Tahun 2023

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Kemampuan dan skil para pesepakbola muda NTT mulai banyak dilirik. Setelah beberapa pemain jebolan tim PON NTT direkrut sejumlah tim untuk bermain di liga 3, saat ini giliran Timnas U18 melirik dua pemain muda potensial NTT.

Dua pemain tersebut adalah Bryan Fomeni dan Crespo Hale yang mendapat panggilan dari Tim Nasional (Timnas) U-18 untuk mengikuti TC sebagai langkah awal persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia U-20 tahun 2023 nanti. Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023 nanti.

Bryan Fomeni yang berposisi sebagai penjaga gawang merupakan pemain dari SSB Tunas Muda Kupang, dan saat ini tergabung bersama Bali United Akademi. Sedangkan Cerspo Hale merupakan pemain Akademi Bintang Timur Atambua, dan ikut memperkuat Tim NTT pada PON XX/2021 di Papua.

Pemanggilan dua pemain tersebut untuk bergabung dan mengikuti TC Timnas U-18, tertuang dalam surat PSSI nomor 5878/PGD/581/XI-2021, dengan perihal pemanggilan pemain Tim Nasional sepakbola U-18 putra Indonesia, tanggal 3 November 2021. Surat ini ditandantangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi, SE.

Dalam surat yang ditujukan kepada Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT, dijelaskan bahwa Timnas Sepak Bola Indonesia akan mengikuti Piala Dunia U-20 di Indonesia. Sebagai persiapan turnamen tersebut, PSSI akan melaksanakan pemusatan latihan tim nasional sepak bola U-18 putra tanggal 7 – 9 November di Jakarta.

Karena itu, PSSI memanggil Bryan Fomeni dab Crespo Hale untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut. Selama mengikuti pemusatan latihan, para pemain akan diinapkan di The Sultan Hotel & Residence.

Bryan dan Crespo diharapkan sudah bergabung di Jakarta paling lambat 7 November pukul 17.00 Wita, dengan membawa KTP, rekening atas nama pribadi, serta pasport asli dengan masa aktif minimal Juni 2022. (rum)

Komentar

Berita lainnya SPORT

Populer

To Top