Sotis Hotel Kupang Hadirkan Nuansa Natal Lewat “Holly Jolly Christmas Dining” di BnB | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sotis Hotel Kupang Hadirkan Nuansa Natal Lewat “Holly Jolly Christmas Dining” di BnB


SAMBUT NATAL. Christmas Dinner di Restoran BnB, Sotis Hotel Kupang. (FOTO: Sotis Hotel Kupang for TIMEX)

BISNIS

Sotis Hotel Kupang Hadirkan Nuansa Natal Lewat “Holly Jolly Christmas Dining” di BnB


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Hari Raya Natal merupakan tradisi tahunan bagi umat Nasrani yang dirayakan setiap 25 Desember, memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Hari Natal selalu dirayakan dengan penuh kemeriahan bersama keluarga maupun teman.

Memperingati Hari Natal 2021, Manajemen Sotis Hotel Kupang ingin merayakan sukacita Natal dengan mengadakan makan malam di Beer and Barrel (BnB) Kupang. Tema yang diusung adalah “Holly Jolly Christmas Dining“, dan akan diadakan pada Rabu (26/12) pukul 19.00 hingga 21.00 Wita.

Holly Jolly Christmas Dining” merupakan acara makan malam dengan nuansa Natal yang meriah lewat dekorasi Natal dan juga kehadiran Santa Claus saat acara dimulai. Dekorasi-dekorasi Natal yang ada di Sotis Hotel Kupang maupun Restoran Beer and Barrel cocok menjadi spot foto Anda,” ungkap General Manager (GM) Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu kepada TIMEX.

Tidak hanya itu saja. Sari mengaku bahwa Sotis Hotel Kupang juga merancang berbagai acara menarik untuk menambah nuansa Natal. Salah satunya adalah “Christmas Gift Operation by Santa”, dimana Sotis Hotel Kupang membuka kesempatan bagi para orang tua untuk memberikan kado Natal yang telah disiapkan untuk anaknya lewat Santa Claus Sotis Hotel Kupang.

Venue Christmas Dinner di Restoran Beer and Barrel Kupang. (FOTO: Sotis Hotel Kupang for TIMEX)

“Adapun beberapa syarat dan ketentuan sebelum mengikuti Christmas Gift Operation by Santa, yakni yang pertama para orang tua wajib mereservasi terlebih dahulu acara “Holly Jolly Christmas Dining“,” jelasnya.

Yang kedua, lanjutnya, orang tua sudah menyiapkan kado Natal untuk anaknya serta menulis nama anaknya di atas kado tersebut. Yang terakhir, kado yang telah disiapkan wajib dikumpulkan pada panitia dengan batas waktu yang ditentukan yakni 20 Desember 2021. Setelah mengikuti syarat dan ketentuan tersebut, kado-kado yang telah dikumpulkan akan dibagikan Santa Claus sesai dengan nama anak yang dituliskan.

Menurut Sari, acara lainnya yang tidak kalah menarik adalah pengambilan gambar bersama Santa Claus, dimana para tamu bisa berfoto ria bersama Santa Claus Sotis Hotel Kupang. Sotis Hotel Kupang juga akan mempersembahkan beberapa perform guna memeriahkan acara, yakni permainan alat musik biola oleh Issabel, tarian balet anak oleh satu satu sekolah balet di Kupang, live band oleh Luke’s Project, dan diakhiri dengan alunan musik Natal oleh Residence DJ.

“Sungguh menarik bukan? Untuk mengikuti acara “Holly Jolly Christmas Dining” ini, Anda hanya perlu membeli voucher makan sebesar Rp 139.000,- per orang. Pembelian 10 voucher akan mendapatkan satu voucher gratis. Tunggu apalagi? Ajak teman dan keluarga mu untuk merayakan hari Natal penuh sukacita bersama Beer and Barrel Kupang. Ayo reservasi sekarang!” tambah Juliana L. Manuel, PR Sotis Hotel Kupang. (aln)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top