Lantik Pengurus DPC Hanura TTU, Target Raih 4 Kursi di Pileg 2024 | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Lantik Pengurus DPC Hanura TTU, Target Raih 4 Kursi di Pileg 2024


PENGUKUHAN. Ketua DPD Partai Hanura NTT, Refafi Gah saat mengukuhkan dan melantik penggurus DPC Partai Hanura Kabupaten TTU di aula Hotel Livero Kefamenanu, Kamis (9/12). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

POLITIK

Lantik Pengurus DPC Hanura TTU, Target Raih 4 Kursi di Pileg 2024


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi NTT memberi target khusus kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikan langsung Ketua DPD Partai Hanura NTT, Refafi Gah saat melantik dan mengukuhkan Badan Pengurus DPC Partai Hanura TTU periode 2020-2025, di aula Hotel Livero Kefamenanu, Kamis (9/12).

“Kita sudah selesai pemilihan ketua dan badan pengurus di tahun 2020 lalu namun baru dikukuhkan dan dilantik di tahun 2021 ini,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura TTU, Yasintus Lape Naif kepada TIMEX, Kamis (9/12).

Yasintus mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya seremoni belaka melainkan merupakan ajang untuk bagaimana melakukan konsolidasi internal dalam rangka menghadapi pemilu legislatif maupun Pilkada tahun 2024 mendatang.

Yasintus menambahkan, dalam pelantikan tersebut, Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah memberikan amanat kepada Ketua dan Pengurus DPC Partai Hanura TTU untuk melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan Partai Hanura di Kabupaten TTU pada Pileg dan Pilkada 2024.

Salah satu target adalah minimal meraih empat kursi legislatif pada Pemilu 2024. “Saya sudah siap untuk melaksanakan instruksi itu dengan catatan bahwa minimal untuk Pemilu legislatif tahun 2024 setiap dapil harus 1 kursi sehingga jika hal itu tercapai maka tidak menutup kemungkinan untuk Pilkada, Partai Hanura sudah bertekad untuk mengusung kader internal untuk maju bertarung di Pilkada tahun 2024,” ujarnya.

Menurut Yasintus, untuk memenuhi target tersebut, DPC Partai Hanura Kabupaten TTU telah menyiapkan sejumlah strategi yang akan dilakukan dalam kerja-kerja politik untuk pemenangan legislatif maupun Pilkada ke depan.

Untuk itu, kata Yasintus, pengurus yang baru saja dilantik harus mendukung kerja kerja politik dari Partai Hanura sehingga target yang telah disampaikan pimpinan DPD Partai Hanura NTT bisa tercapai.

“Kami sudah berkomitmen, seluruh pengurus DPC untuk melakukan kerja-kerja politik di setiap tingkatan untuk memenangkan Partai Hanura di Kabupaten TTU, dan kami harus menciptakan kebersamaan dalam rangka menunjukkan konsolidasi atau mencapai tingkat konsolidasi internal sehingga bisa memenangkan setiap pertarungan politik,” pungkasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

Populer

To Top