Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Kodim 1618/TTU Bantu Mobilisasi Warga | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Kodim 1618/TTU Bantu Mobilisasi Warga


MOBILISASI. Mobil operasional Kodim 1618/TTU saat digunakan memobilisasi warga dari enam kelurahan di Kecamatan Kota Kefamenanu untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Klinik Bhayangkara Polres TTU, Senin (6/12). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Kodim 1618/TTU Bantu Mobilisasi Warga


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Jajaran TNI-Polri di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) terus bekerja sama mendukung program Pemerintah dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Terbukti, Kodim 1618/TTU dan Polres TTU menggunakan mobil operasional untuk menjemput dan memulangkan masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Klinik Bhayangkara Polres TTU.

Sesuai data yang dihimpun TIMEX, Senin (6/12), mobil operasional Kodim 1618/TTU dan Polres TTU memobilisasi masyarakat dari enam kelurahan di Kecamatan Kota Kefamenanu untuk menerima vaksin tahap I yang berlangsung di Klinik Bhayangkara Polres TTU.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, kepada TIMEX, Senin (6/12) mengatakan, pihaknya menggunakan kendaraan operasional milik Kodim 1618/TTU untuk memobilisasi warga guna mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Klinik Bhayangkara Polres TTU.

Adapun warga yang dijemput diantaranya dari Kelurahan Tubuhue, Kelurahan Maubeli, Kelurahan Sasi, Kelurahan Kefa Selatan, Kelurahan Bansone, dan Kelurahan Benpasi.

“Anggota kita mulai memobilisasi masyarakat dari 6 kelurahan di dalam kota kefa sejak pukul 08:00 Wita guna mengikuti vaksinasi di Mapolres TTU. Upaya ini kita lakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah TTU. Kita lakukan bersama personil dari kepolisian,” jelasnya.

Sementara, Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, menjelaskan, pelaksanaan vaksin di Polres akan berlangsng selama 6 hari sejak hari ini hingga hari sabtu mendatang.

Adapun kuota Vaksin yang disiapkan untuk melayani masyarakat setiap harinya yakni sebanyak 500 Vial per hari.

“Setiap harinya kita siapkan 500 vial. Untuk itu, bagi saudara, keluarga atau handaitaulan yang belum mendapat vaksinasi tahap pertama bisa langsung datang ke Mapolres dengan membawa KTP untuk mendapat pelayanan. Bila kesulitan transporatasi akan kita jemput menggunakan mobil dari Polres maupun Kodim TTU,” ungkapnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top