Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Ini Permintaan Shin Tae Yong ke Evan Dimas Dkk | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Ini Permintaan Shin Tae Yong ke Evan Dimas Dkk


Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. (FOTO: JawaPos.com)

SPORT

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia, Ini Permintaan Shin Tae Yong ke Evan Dimas Dkk


JAKARTA, TIMEXKUPANG.com-Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memastikan telah menganalisis permainan Malaysia jelang laga akhir Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12) malam.

Dia meminta pemain untuk menjalankan tugas di atas lapangan dengan maksimal. Sebagai pelatih, Shin Tae Yong mengakui tugasnya ialah menganalisa pertandingan-pertandingan Malaysia di laga-laga sebelumnya. Kemudian menyiapkan taktik dan strategi untuk mengantisipasi permainan lawan.
“Malaysia pasti punya kelebihan dan kekurangan. Saya sudah menganalisa permainan mereka. Saya juga akan jelaskan ke pemain seperti apa sistem yang akan kami jalankan,” ucap Shin Tae Yong.

Dia optimistis pemain-pemainnya bisa tampil apik karena sudah menunjukkan penampilan yang disiplin, fokus, dan bekerja keras saat bermain imbang dengan Vietnam. Tinggal tugas selanjutnya dari Evan Dimas dan kawan-kawan ialah tampil lebih maksimal melawan Malaysia.

“Saya meminta pemain untuk bermain dengan motivasi yang tinggi. Mental pemain bagus sejauh ini, kondisi mereka juga bagus,” imbuhnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan berat melawan Malaysia untuk memperebutkan tiket lolos dari Grup B Piala AFF 2020. (dkk/jpnn)

Komentar

Berita lainnya SPORT

Populer

To Top