Jenazah Mantan Gubernur NTT Tiba di Bandara El Tari Kupang | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Jenazah Mantan Gubernur NTT Tiba di Bandara El Tari Kupang


Mobil Ambulance membawa jenazah almarhum Frans Lebu Raya sesaat setelah tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang, Senin (20/12) siang. (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Jenazah Mantan Gubernur NTT Tiba di Bandara El Tari Kupang


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Jenazah almarhum Frans Lebu Raya, Gubernur NTT periode 2008-2018 telah tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang sekira pukul 01:06 Wita. Almarhum diberangkatkan dari Bandara Ngurarai Denpasar Bali pada pukul 11:35 Wita.

Isak tangis keluarga pun tak dapat terhindarkan saat keluarga almarhum turun dari pesawat dan melihat keluarga dan handaitaulan yang sedang menanti kedatangan pahlawan nasional itu. Nampak keluarga besar Lamahot memadati gedung VIP Bandara El Tari untuk menjemput mantan Ketua PDIP NTT itu.

BACA JUGA: Dapat Bintang Jasa Utama dari Presiden, Jenazah FLR Pantas Dimakamkan di TMP Dharmaloka

Tampak pula delapan orang Sat Pol PP sedang menuju Pesawat Lion Air untuk menggotong peti jenazah tokoh sekaligus pahlawan nasional yang meninggal di rumah sakit Sanglah Denpasar Bali, Minggu (19/12).

Keluarga almarhum Frans Lebu Raya disambut dengan isak tanggis keluarga besar Lamaholot di Bandara Internasional El Tari Kupang, Senin (20/12) siang. (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

Di ruang VIP sudah menunggu pula Wakil Gubernur NTT, Josef Nai Soi, Sekda NTT, Benediktus Polo Maing, Ketua DPRD NTT, Emelia J. Nomleni, pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup NTT, pengurus DPD PDIP NTT, mantan Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni.

Rencananya, jenazah suami dari Adinda Lusi Lebu Raya ini akan disemayamkan 10-15 menit di Kantor DPD PDIP NTT yang beramaat di jalan Piet A Tallo, Kelurahan Oesapa Selatan baru dilanjutkan ke rumah duka di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo.

Informasi yang diperoleh, jenazah almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya dan akan diberangkatkan ke Adonara pada 21 Desember 2021. (mg29)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top