Terpilih Aklamasi, Bobby Lianto Pimpin Kadin NTT | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Terpilih Aklamasi, Bobby Lianto Pimpin Kadin NTT


AKLAMASI. Bobby Lianto, Ketua Kadin NTT terpilih periode 2021-2026. (FOTO: BORGIAS KOLLO/TIMEX)

BISNIS

Terpilih Aklamasi, Bobby Lianto Pimpin Kadin NTT


Muprov VII Kadin NTT

KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Musyawarah Provinsi (Muprov) VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) NTT yang berlangsung di Hotel Aston Kota Kupang secara aklamasi memilih Bobby Lianto sebagai Ketua Kadin NTT periode 2021-2022.

Bobby terpilih secara aklamasi setelah empat calon lainnya, yakni Christofel Lianto, Vivo Ballo, Hidayat Hanas, dan Alexander Funay menyatakan diri mendukung calon ketua umum (Caketum) Bobby Lianto dalam sesi pleno penyampaian visi misi Caketum dalam rapat yang dipimpin Ketua Steering Commite (SC) sekaligus Ketua Presidium Pimpinan Sidang, Sultan Eka Putra.

“Sebagai Steering Commite (SC) sekaligus Ketua Presidium Pimpinan Sidang yang dipercayakan oleh Muprov VII Kadin NTT, sangat senang sekali karena situasi sidang yang kita harapkan benar-benar damai dan semua pihak menerima hasil yang kita capai dan waktu pelaksanaannya sesuai jadwal,” jelas Sultan Eka Putra yang juga Direktur Utama PT. Timor Express Intermedia Kupang, usai Muprov VII, Senin (20/12).

(Dari kiri-kanan) Sultan Eka Putra selaku Ketua Presidium Pimpinan Sidang Muprov VII Kadin NTT, mantan Ketua Kadin, Abraham Paul Liyanto, Ketua Kadin NTT terpilih, Bobby Lianto, SC Blasius Lema dan Yeskial Natonis. (FOTO: BORGIAS KOLLO/TIMEX)

Sultan menjelaskan, hasil sidang yang dipimpinnya sangat menggembirakan karena semua peserta Muprov merasa puas dengan hasil musyawarah beberapa jam lalu. “Jadi tadi ada tiga Caketum yang menyatakan mendukung Caketum Bobby Lianto saat sesi penyampaian visi misi sehingga Pak Bobby Lianto terpilih secara aklmasi. Tiga Caketum dimaksud, yaitu Pak Christofel Lianto, Pak Vivo Ballo, dan Pak Hidayat Hanas. Sedangkan Alexander Funay tidak sempat hadir dalam Muprov VII Kadin NTT,” jelas Sultan.

Menurut Sultan keputusan aklamasi dalan sebuah proses pemilihan adalah hasil musyawarah yang paling berkualitas. Terpilihnya Bobby Lianto sebagai Ketua Kadin NTT periode 2021-2026 beberapa jam lalu sekaligus memberi mandat kepada Bobby selaku Ketua Formatur untuk menyusun kepengurusan Kadin lima tahum mendatang.

“Bagi saya, ini hasil pemilihan yang paling berkualitas karena dicapai secara aklamasi dan tidak ada satu pihak yang menyampaikan keberatan atas hasil Muprov VII Kadin NTT kali ini,” ujarnya. (ogi)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top