Pengunjung Pasar Malanuza Antusias Dapatkan Pelayanan Vaksinasi | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Pengunjung Pasar Malanuza Antusias Dapatkan Pelayanan Vaksinasi


VAKSIN MASSAL. Salah satu penjual di Pasar Malanuza mendapatkan pelayanan vaksin dari petugas medis Puskesmas Koeloda, di Pasar Malanuza, Desa Malanuza, Kecamatan Golewa, Sabtu (18/12). (FOTO. Saver Bhula/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Pengunjung Pasar Malanuza Antusias Dapatkan Pelayanan Vaksinasi


BAJAWA, TIMEXKUPANG.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngada melalui Satgas Kabupaten Ngada dan Satgas Kecamatan Golewa bekerja sama dengan tim medis Puskesmas Koeloda menggelar vaksinasi massal bertempat di Pasar Malanuza, Desa Malanuza, Kecamatan Golewa, Sabtu (18/12).

Disaksikan TIMEX, kegiatan vaksinasi dosis pertama terlihat pengunjung pasar begitu antusias untuk mendaftarkan diri guna mendapatkan vaksin dosis pertama. Pengunjung pasar, Yohanes Lobo asal Desa Were 1, mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena sudah mendapatkan vaksin.

“Saya dapatkan informasi bahwa ada buka vaksinasi massal di Pasar Malanuza, sehingga saya tidak merasakan keberatan untuk ke Pasar Malanuza dan dapatkan vaksin. Saya sangat senang karena sudah dapatkan pelayanan vaksin,” ujarnya.

Dengan adanya informasi bahwa ke depan petugas akan melakukan penertiban penjual dan pengunjung pasar yang belum divaksin. Supaya aman untuk ke depan sehingga tidak memberatkan hati saya untuk dapatkan pelayanan vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngada, Agustinus Naru mengatakan bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru, pihaknya akan lebih memperketat penerapan protokoler kesehatan Covid-19.

Agustinus juga mengajak seluruh pengunjung maupun penjual di Pasar Malanuza yang belum mendapatkan pelayanan vaksin agar segera menuju tempat pelayanan vaksin di depan bangunan pasar rakyat Malanuza.

Agustinus juga menegaskan bahwa kedepannya akan melakukan penertiban kepada pengunjung maupun penjual di pasar Malanuza yang belum mendapatkan vaksin tidak diperbolehkan masuk kearea pasar Malanuza. (*)

Penulis: Saver Bhula

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top