Sekjend DPP: Kader Hanura Jangan Tipu Rakyat, Jangan Buat Janji Kalau Belum Bisa Penuhi | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sekjend DPP: Kader Hanura Jangan Tipu Rakyat, Jangan Buat Janji Kalau Belum Bisa Penuhi


Sekjen DPP Partai Hanura, Kodrat Shah saat menyampaikan sambutan pembukaan Rakorda Partai Hanura di Hotel Neo Aston Kupang, Selasa (28/12). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX)

POLITIK

Sekjend DPP: Kader Hanura Jangan Tipu Rakyat, Jangan Buat Janji Kalau Belum Bisa Penuhi


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) NTT dipenghujung tahun kembali mengelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan menghadirkan seluruh pengurus tingkat DPD hingga DPC dan seluruh anggota DPRD tingkat provinsi serta kabupaten/kota.

Acara yang berlangsung di Hotel Neo Aston, Selasa (28/12) itu memiliki banyak harapan dalam pengembangan partai tersebut kedepannya.

Rakorda tersebut juga dikemas dengan perayaan ulang tahun partai pimpinan Oesman Sapta Odang yang ke-15 tahun serta Natal bersama.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Lasikodat (VBL), Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man, Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, Ketua Korwil Bali-Nusra, Ketua DPD Banten, Ketua DPD NTT, dan para Ketua DPC se-NTT.

Sekjen DPP Partai Hanura, Kodrat Shah berkesempatan membuka kegiatan tersebut secara resmi ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 13 kali sesuai nomor urut partai Hanura.

Dalam sambutannya, Konrat Shah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

BACA JUGA: 20 DPC Hanura di NTT Lolos Verifikasi

Ia juga menyampaikan selamat merayakan Natal tahun 2021 dan menyongsong tahun baru 2022 dengan penuh optimisme bahwa Partai Hanura terus bekerja dan mengawal akan kepentingan masyarakat.

Kodrat menjelaskan, di usia yang ke-15 tahun, ibarat manusia sudah mulai beranjak remaja dan memiliki pemikiran yang lebih baik dari anak-anak. Perkembangan partai tersebut tidak terlepas dari persoalan-persoalan, namun dengan pertambahan usia yang ini dapat diselesaikan secara baik.

Kodrat menegaskan kepada para kader Hanura agar tetap sensitif dalam melihat persoalan masyarakat dan mengawal hingga mendapat perhatian pemerintah.

Ia juga menginginkan agar kader Hanura harus berani berkata jujur, berkata benar dan berani berkata jujur dengan cara dan etika serta moral yang baik. “Kalau benar dukung penuh itu. Yang salah harus katakan salah dan sampaikan kepada yang berkepentingan,” katanya.

Kodrat menyatakan, partai Hanura harus selalu berbuat sesuai dengan hati nurani, tidak pernah bohong. Untuk itu harus mempersiapkan diri secara baik dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dan sampaikan kepada pemerintah sehingga harapan masyarakat sejahtera dapat terwujud.

“Jangan tipu rakyat. Kalau tidak bisa memenuhi janji, jangan buat janji. Berjanjilah sesuai kemampuan kita,” tegasnya kepada kader Hanura NTT. (mg29)

Komentar

Berita lainnya POLITIK

Populer

To Top