Sesama Sopir di Kupang Aniaya Teman Sendiri dengan Sajam | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Sesama Sopir di Kupang Aniaya Teman Sendiri dengan Sajam


ILUSTRASI. Kasus penikaman. (Pixabay)

PERISTIWA/CRIME

Sesama Sopir di Kupang Aniaya Teman Sendiri dengan Sajam


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Kasus penganiayaan dan pengeroyokan kembali terjadi di Kota Kupang, tepatnya di wilayah hukum Polsek Kelapa Lima.

Akibat pengaruh minuman keras (Miras) pemuda di Kupang menganiaya teman sendiri di kamar kos-kosan dengan senjata tajam (Sajam), pada Senin (27/12), sekira pukul 01.00 Wita. Kejadian itu berlangsung di wilayah RT 19/RW 04, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa, Kota Kupang.

Peristiwa itu menimpa korban Meki Sedek Banfatin, 26, warga RT 19/RW 04, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa, Kota Kupang. Meki kesehariannya berprofesi sebagai sopir angkutan kota (Angkot).
Sementara pelakunya Ivan Yusuf, 22, dan Isto Tabun, dimana keduanya juga merupakan rekan seprofesi dengan Meki.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tikam dengan sajam pada pinggang bagian belakang sebelah kanan. Korban pun telah dirawat di RS S. K. Lerik Kota Kupang.

Kasus ini telah ditangani penyidik Polsek Kelapa Lima berdasarkan Laporan Polisi Nomor:  LP/B/246/XII/2021/SEKTOR KELAPA LIMA, tanggal 27 Desember 2021.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, ketika dikonfirmasi TIMEX, Selasa (28/12), membenarkan kejadian tersebut.

Kompol Sepuh menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, pada saat itu korban sementara tidur di dalam kamar kost. Di saat itu, datang kedua pelaku sambil teriak-teriak memanggil korban dan langsung menuju ke kamar korban.

Kedua pelaku lalu menggedor jendela kamar kost korban hingga rusak, setelah itu korban bangun dan membuka pintu kamar kost.

Ketika pintu kamar kost dibuka, tiba-tiba pelaku Ivan langsung menendang korban kemudian menikam korban dan mengeroyok korban di dalam kamar kost.

Setelah itu korban berusaha kabur keluar dari kamar kost dan berlari menuju ke rumah pemilik kost Adri Jusuf, 53, dan meminta pertolongan.

Setelah itu Adri langsung membawa korban ke RS SK Lerik Kota Kupang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Marla, 24, istri pelaku menjelaskan bahwa pada saat pelaku Ivan datang ke kost bersama dengan pelaku Isto, keduanya dalam keadaan mabuk miras. Mereka langsung masuk ke dalam kamar kost mengambil sebilah pisau dapur kemudian langsung keluar.

Saksi pun menutup pintu dan melanjutkan tidur, tak berselang lama saksi mendengar suara ribut dari kamar korban lalu saksi membuka pintu dan melihat korban berlari keluar dari kamar kostnya dan dikejar oleh kedua pelaku.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Kelapa Lima. Kepada pelaku disangkakan pasal 170 subsider pasal 351 ayat 1 KUHP,” pungkasnya. (mg22)

Komentar

Berita lainnya PERISTIWA/CRIME

Populer

To Top