Wujudkan Janji, Johanis Ottemoesoe Serahkan Bonus Bagi Atlet Atletik NTT di PON Papua | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Wujudkan Janji, Johanis Ottemoesoe Serahkan Bonus Bagi Atlet Atletik NTT di PON Papua


Ketua Umum Pengprov PASI NTT, Esthon L. Foenay saat menyerahkan bonus dari Johanis Ottemoesoe kepada atlet Atletik NTT peraih medali di PON XX Papua bulan Oktober 2021 lalu. (FOTO: RUDI MANDALLING/TIMEX)

SPORT

Wujudkan Janji, Johanis Ottemoesoe Serahkan Bonus Bagi Atlet Atletik NTT di PON Papua


KUPANG, TIMEXKUPANG.com-Para atlet Atletik NTT yang berlaga di PON XX/2021 Papua, mendapat bonus tambahan darai Ketua Harian Pengprov PASI NTT yang juga Manajer Tim Atletik di PON lalu, Johanis Ottemoesoe.

Penyerahan bonus tersebut berlangsung Senin (27/12) malam di kediaman Johanis Oetemoesoe bersamaan dengan acara syukuran rumah, yang dihadiri oleh Ketua Umum Pengprov PASI NTT, Esthon L. Foenay dan juga mantan Wali Kota Kupang, Daniel Adoe.

Ketua Umum Pengprov PASI NTT, Esthon L. Foenay yang didaulat memberikan sambutan mengatakan, malam ini (27/12) ada dua acara penting. “Namun, intinya doa syukur atas berkat dan anugerah bagi Johanis Ottemoesoe menempati rumah baru. Dan dalam kapasitas sebagai Ketua Harian PASI NTT yang merupakan salah satu kontingen yang mengikuti PON XX di Papua,” kata Esthon.

Pada PON XX lalu, demikian Esthon, Cabor Atletik mengirim tujuh atlet mewakili NTT di ajang multi even nasional tersebut. Johanis Ottemoesoe hadir sebagai Manajer Tim. Dalam laga itu, Cabor Atletik berhasil meraih dua medali bagi kontingen NTT, yang disumbangkan Mathius Wuli dan Afriana Paijo.
“Atlet NTT mampu bersaing dengan provinsi lain, namun NTT tidak akan malu, karena atlet dari daerah lain kebanyakan anak-anak dari NTT,” terang Esthon.

Sebagai manajer tim, Johanis Ottemoesoe tersentuh hatinya untuk memberikan bonus kepada para atlet dan ini sebagai penghargaan dan penghormatan dari seorang pemimpin yang melihat perjuangan atlet sudah cukup spektakuler untuk mengangkat nama NTT.

“Tidak saja memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali, tapi juga kepada atlet yang ikut PON
walau belum berhasil, juga mendapatkan bonus dari Johanis Ottemoesoe, termasuk para pelatih,” ungkap Esthon.

Esthon berharap, reputasi atlet Atletik NTT selalu juara sampai juara dunia, dan harap para pelatih serta para atlet terus berlatih sungguh agar terus meraih prestasi. Ini juga akan memberi jaminan masa depan bagi atlet maupun pelatih.

Untuk diketahui bagi para peraih medali mendapatkan bonus masing-masing Rp 5 juta sedangkan atlet lainnya dan para pelatih juga ikut kebagian bonus. Bonus tersebut diserahkan langsung Ketua Umum Pengprov PASI NTT, Esthon L. Foenay bersama mantan Wali Kota Kupang, Daniel Adoe. (rum)

Komentar

Berita lainnya SPORT

Populer

To Top