Bank NTT Cabang Kefamenanu Bagi Kado Natal untuk Anak Panti | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Bank NTT Cabang Kefamenanu Bagi Kado Natal untuk Anak Panti


BAGI KADO. Manajemen Bank NTT Cabang Kefamenanu membagikan kado Natal dan Tahun Baru kepada anak Panti Asuhan SLB Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kamis (30/12). (FOTO: PETRUS USBOKO/TIMEX)

BISNIS

Bank NTT Cabang Kefamenanu Bagi Kado Natal untuk Anak Panti


KEFAMENANU, TIMEXKUPANG.com-Bank NTT Cabang Kefamenanu memberikan bantuan paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan SLB Benpasi, di Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu dan Panti AAsuhan binaan bruder Yohanes Makola di Kelurahan Bitauni, Kecamatan Insana, Kamis (30/12)

Bantuan paket sembako yang diserahkan manajemen Bank NTT untuk dua panti asuhan tersebut sebagai kado Natal dan Tahun Baru bagi para penghuni panti setempat.

Pimpinan Cabang Bank NTT Kefamenanu, Fridolina M. M. Faturene kepada TIMEX, Kamis (30/12) mengatakan, aksi sosial peduli anak panti yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian sebagai sesama anak bangsa dalam merayakan momentum Hari Natal dan Tahun Baru 2022.

Dikatakan, Bank NTT Cabang Kefamenanu sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) ingin menjadi bagian dari solusi atas persoalan sosial, ekonomi, dan lain sebagainya yang saat ini sedang dihadapi masyarakat.

“Bantuan yang diserahkan kepada anak panti tersebut sebagai kado dalam merayakan Hari Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Fridolina menambahkan, selain memberikan kado bagi anak panti asuhan, Bank NTT Cabang Kefamenanu juga bekerja sama dengan Tim Medis RSUD Kefamenanu menggelar aksi donor darah yang berlangsung di kantor Bank NTT Cabang Kefamenanu.

Dari kegiatan donor darah itu, terdaftar sebanyak 35 orang, Dari jumlah itu, lanjut Fridolina, tim medis berhasil mengumpulkan sebanyak 17 kantong darah berbagai golongan.

“Ini merupakan momen yang tepat untuk menyebarkan kebaikan, membantu hidup orang lain sekaligus menyehatkan tubuh, dimana sesuai tagline PMI setetes darah Anda, nyawa bagi sesama,” ujarnya.

Sementara, penanggung-jawab Panti Asuhan SLB Kefamenanu, Suster Heri menyampaikan apresiasi atas kunjungan manajemen Bank NTT Cabang Kefamenanu yang senantiasa mengunjungi Yayasan SLB Kefamenanu.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas sejumlah bantuan yang telah diserahkan oleh Bank NTT Cabang Kefamenanu kepada Panti Asuhan SLB Kefamenanu. Bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi Yayasan SLB terutama dapat meringankan beban mereka.

“Kami sangat bangga atas kepedulian pemerintah daerah yang selalu memperhatikan kami dan selalu membantu kami. Kami hanya bisa membalasnya dengan doa,” tutur Suster Heri.

Suster Heri menambahkan, pihaknya selama ini memiliki berbagai kendala dalam mengasuh sebanyak 33 anak di Panti Asuhan SLB Kefamenanu, terutama ketersediaan air bersih dan sembako yang selalu mengalami kekurangan.

Ia berharap, adanya perhatian dan dukungan dari para donatur yang mau membantu meringankan beban mereka terutama dontar yang mau memberikan bantuan sembako dan air bersih.

“Kami memang banyak kekurangan, terutama sembako dan air bersih sehingga kami masih membutuhkan donatur untuk membantu kami sehingga kami dapat mengasuh anak-anak ini dengan baik,” pungkasnya. (mg26)

Komentar

Berita lainnya BISNIS

Populer

To Top