Lakukan Vaksinasi Massal, Warga Malaka Apresiasi Binda NTT | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Lakukan Vaksinasi Massal, Warga Malaka Apresiasi Binda NTT


Warga Dusun Wekakeu, Desa Lakekun Utara, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar Binda NTT, Rabu (4/1). (FOTO: PISTO BERE/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Lakukan Vaksinasi Massal, Warga Malaka Apresiasi Binda NTT


BETUN, TIMEXKUPANG.com-Stefanus Seran, warga Dusun Wekakeu, Desa Lakekun Utara, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur, memberi apresiasi kepada Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah NTT, yang telah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka melalui Puskesmas Namfalus melakukan vaksinasi massal bagi warga setempat.

Hal senada dikatakan Maria, warga Wekakeu. Maria mengaku sangat senang karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang transportasi untuk menjangkau lokasi vaksinasi yang jauh dari tempat tinggal mereka. “Kami senang dan berterima kasih karena tim vaksinasi datang langsung ke dusun kami,” ungkap Maria.

Pantauan TIMEX, kegiatan vaksinasi massal ini berlangsung Rabu (4/1). Warga begitu antusias mengikuti antrean vaksin hingga selesai. Kegiatan berlangsung aman dan tentram dengan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi masyarakat yang datang mengukuti vaksin.

Kegiatan Vaksinasi yang terus digenjot dilakukan oleh Binda NTT ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di NTT, khususnya di Kabupaten Malaka. Selain itu juga untuk mengejar target capaian vaksinasi 70 persen masyarakat Malaka. (mg30)

Komentar

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top