Berbagi Kasih, Melalui Perayaan Natal PLN UIW NTT | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Berbagi Kasih, Melalui Perayaan Natal PLN UIW NTT


NATAL BERSAMA. Persatuan Rohani Kristen (Perokris) PLN Unit Induk Wilayah NTT melaksanakan kegiatan Perayaan Natal bersama dengan keluarga besar PLN Group dan tenaga alih daya di Kota Kupang dan sekitarnya pada Jumat (07/1) di Kupang.(IST)

Advetorial

Berbagi Kasih, Melalui Perayaan Natal PLN UIW NTT


KUPANG,TIMEXKUPANG.com – Penuh Sukacita, Persatuan Rohani Kristen (Perokris) PLN Unit Induk Wilayah NTT melaksanakan kegiatan Perayaan Natal bersama dengan keluarga besar PLN Group dan tenaga alih daya di Kota Kupang dan sekitarnya pada Jumat (07/1) di Kupang.

Kegiatan dengan Sub Tema “Kolaborasi dan Semangat Persaudaraan dalam Pelayanan untuk Menerangi NTT sebagai Wujud Pernyataan Cinta Kasih bagi Sesama”.

Ibadah berlangsung dengan hikmat yang dibawa oleh Romo Dus dan Pdt. Mell Atock. Setelah itu dilanjutkan pada perayaan dan syukuran natal. Dalam sambutan General Manager PLN UIW NTT, Agustinus Jatmiko menjelaskan bahwa perayaan ini memberikan sukacita tersendiri karena keluarga besar PLN Group serta para pensiunan dan mitra kerja dapat berkumpul bersama dalam semangat yang sama yaitu semangat persaudaraan untuk berbagi kasih menerangi seluruh negeri.

“Sub tema perayaan Natal kita ini menjadi motivasi bagi kita selaku insan PLN untuk terus melayani masyarakat pengguna jasa kelistrikan dengan sungguh-sungguh dan berdedikasi tinggi terhadap semua tugas kita sebagai insan PLN”, tegas Jatmiko Melalui perayaan ini, Perokris PLN UIW NTT juga memberikan tanda kasih kepada dua panti asuhan yang terletak di Kefa dan kupang antara lain: Panti Asuhan SLB Brayat Pinuji – Kefa dan Panti Asuhan Kristen Petra – Kupang.

“Terima kasih buat PLN yang telah mengajak kami natal bersama dan dukungan tanda kasih yang dibagikan kepada kami Panti Asuhan SLB Brayat Pinuji – Kefa .

Kami akan terus mendukung setiap pelayanan PLN dan berdoa agar hidup rukun dan dilindungi Tuhan baik dalam keluarga dan lingkungan sehingga mencapai kinerja yang terbaik ”. tutur suster Amandine dari Panti Asuhan SLB Brayat Pinuji – Kefa Sebelum perayaan kegiatan ini, Perokris PLN UIW NTT di tahun 2021 juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan peduli kasih seperti Penyerahan Bantuan dan Saran Umat di Yayasan pengembangan Kemanusiaan Donders, Weelonda SBD, Penyerahan Bingkisan ke Kapela St.Petrus – Liman Semau Paroki St.

Gregorius Agung Oeleta dan Gereja Genesaret Tutun – Semau, Kegiatan Penyerahan Bantuan kepada Umat dan Gereja yang Tertimpa Badai Seroja, Penyerahan Bantuan Perokris PLN NTT Bersama YBM dan PIKK di Panti Asuhan Alma, Penyerahan Bantuan Perokris PLN NTT untuk perbaikan gereja Amarasi Barat, dan Peduli Kasih kepada 81 pensiunan, 37 TAD. (r2/rum)

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Komentar

Berita lainnya Advetorial

Populer

To Top