Kabupaten Ngada Berstatus PPKM Level 1, Wabup Minta Warga Tetap Taat Prokes | Timex Kupang
ikut bergabung
timexkupang

Kabupaten Ngada Berstatus PPKM Level 1, Wabup Minta Warga Tetap Taat Prokes


Wakil Bupati Ngada, Raymundus Bena. (FOTO: Saver Bhula/TIMEX)

KABAR FLOBAMORATA

Kabupaten Ngada Berstatus PPKM Level 1, Wabup Minta Warga Tetap Taat Prokes


BAJAWA, TIMEXKUPANG.com-Kabupaten Ngada kini dinyatakan sebagai daerah dengan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 dengan nol kasus masyarakat terpapar Covid-19. Hal ini tak lepas dari kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngada bersama jajaran TNI-Polri dalam percepatan vaksinasi di Ngada hingga mencapai target Pemerintah Pusat.

Pantauan TIMEX, Kamis (13/1) bertempat di Lantai 2 aula Polres Ngada terlihat petugas kesehatan sibuk melakukan vaksinasi. Masyarakat pun sangat antusias untuk mendapatkan vaksin.

Berdasarkan data yang dirangkum TIMEX dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19, hingg 10 Januari 2021 tidak ada masyarakat Kabupaten Ngada yang terpapar Covid-19. Selain itu, pencapaian vaksinasi di Ngada secara nasional mencapai 72,69 persen atau mencapai target pemerintah pusat.

Wakil Bupati Ngada, Raymundus Bena mengapresiasi kerja kerja aparaturnya, juga petugas kesehatan TNI dari Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada yang sudah bekerjasama untuk terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

“Saya mengimbau agar masyarakat KabupatenNgada tetap menaati protokoler kesehatan Covid-19 secara baik. Hal ini guna menghindari penyebaran Covid-19,” pesan Raymundus. (*)

Penulis: Saver Bhula

Berita lainnya KABAR FLOBAMORATA

Populer

To Top